11 Pemain Meninggalkan Arema

11 pemain akan meninggalkan Arema Cronous setelah laga kontra Persita Tangerang berakhir. Mereka akan bergabung dalam training center (TC) Timnas yang akan dimulai pada Selasa (4/6/2013) ini.

Empat pemain Arema Cronous akan memenuhi panggilan Timnas senior, yaitu Kurnia Meiga, Victor Igbonefo, Hendro Siswanto, dan Greg Nwokolo. Sedangkan tujuh pemain bergabung di Timnas U-21, yaitu M Natsir, Yericho Cristiantoko, Joko Sasongko, Dedi Kusnandar, Irsyad Maulana, Engel Berd Sani, dan Yandi Sofyan Munawar.

Pelatih Arema Cronous, Rahmad Darmawan (RD) mengaku sudah meninggalkan program untuk pemain yang tidak bergabung di Timnas. Setelah melakoni laga kontra Persita, anak asuhnya libur dua hari. Latihan baru digelar mulai Kamis (6/6/2013).

“Mereka tetap latihan sesuai program yang saya berikan,” kata RD kepada Surya Online, Senin (3/6/2013).

Setelah laga kontra Persita ini, Singo Edan memiliki jedah kompetisi sangat lama. Tim kebanggaan Aremania ini baru akan melakoni laga lagi pada 14 Juni 2013 menjamu Gresik United di Stadion Kanjuruhan. Mantan pelatih Persipura Jayapura ini mengungkapkan sebenarnya tim tidak terlalu lama ‘berpisah’.

Menurutnya, semua pemain bakal berkumpul lagi pada 10 Juni 2013, termasuk yang pemain yang bergabung di Timnas. Jadi masih ada waktu untuk mempersiapkan diri melakoni laga kontra Gresik United.

“Mereka hanya ditinggal tiga hari. Senin (10/6/2013) semua sudah berkumpul di Malang,” tambahnya.

0 komentar: