Persita Siap Mental, Ingin Curi Poin Penuh

Meski mengakui secara kualitas timnya ada dibawah Arema, namun pelatih Persita, Giman Nurjaman tidak ingin diremehkan dan tetap menyebut targetnya di Kanjuruhan dalam duel, Senin (3/6), adalah memenangkan pertandingan.
Rasa optimis dari Persita ini tercipta usai tim yang identik dengan warna ungu itu berhasil menahan Persib Bandung 2-2 dan menang 2-0 atas Gresik United. Kondisi yang menyebabkan mental tanding dari Cristian Carrasco meningkat.
"Saya sudah memberikan motivasi kepada pemain agar tidak takut kepada nama besar. Kami bisa dapat poin lawan Persib, dan menang di Gresik. Karena itu, kami akan menciptakan situasi serupa," kata Giman Nurjaman dikutip dari Surya.
Meski di pertemuan pertama mereka kalah dengan skor 1-0. Persita menganggap pertemuan itu tidak ada hubungannya dengan laga esok.
"Pemain Arema punya mental tanding bagus usai menang lawan Persib dan berlaga di kandang sendiri, tetapi kami juga usai menang melawan Gresik United sehingga kami tidak ingin kehilangan poin, meski seri hasil yang bagus, tetapi kami tetap berusaha memenangkan pertandingan," lanjut Giman.

Sumber : http://www.wearemania.net

0 komentar: