Istri Meiga Khawatir Kondisi Suaminya

Kurnia Meiga Hermansyah telah terpilih sebagai salah satu kiper timnas Indonesia Dream Team jelang pertandingan lawan Arsenal FC, 14 Juli nanti. Kemungkinan untuk bermain sebagai kiper utama juga besar.
Karena itulah kiper muda ini bakal merasakan tekanan dan pressure luar biasa saat pertandingan. Tak heran, sang istri, Azhiera Adzka Fathir mulai khawatir. Kebanggaan memang dirasakan oleh Zhia-sapaan akrabnya-atas pemanggilan Meiga masuk ke timnas.
Meski demikian, jadwal berat yang akan dihadapi adik Ahmad Kurniawan usai libur awal puasa tetap mengkhawatirkannya. Apalagi sebelumnya pemain terbaik ISL era 2009-2010 itu harus menghadapi jadwal pertandingan yang ketat.
“Saya tentu saja khawatir dengan kondisi suami. Dia lagi drop dan kecapekan karena menghadapi jadwal pertandingan yang jaraknya berdekatan,” ujar Zhia seperti dikutip dari malang post.
Tapi, bagaimanapun, Zhia sudah menyadari resiko profesi Meiga sebagai kiper utama Singo Edan sekaligus calon kiper utama timnas. Tak heran, meski khawatir, mantan model itu tetap memberi support terbaiknya bagi sang suami.
Karena itulah, jelang laga Indonesia Dream Team kontra Arsenal, Zhia berjanji akan menuruti keinginan Meiga untuk liburan ke Pulau Seribu.
“Kalau dia main bagus lawan Arsenal, saya akan turuti keinginannya liburan ke Pulau Seribu,” pungkasnya.

0 komentar: