Makin Semangat Cetak Gol

Pekik kegirangan meluncur dari bibir Dewi Da Costa di tribun VVIP Stadion Kanjuruhan, sore kemarin.Lompat kegirangan pun dilakukannya, ketika sang suami,Alberto Goncalves, mencetak gol bagi Arema Indonesia, menit 48 untuk menggandakan keunggulan atas Persita Tangerang.
Wanita berkulit langsat itu tak bisa menahan kegembiraannya melihat sang suami kembali ke jalur awal sebagai seorang gol getter untuk Arema. Meski demikian, Dewi yang berusia 26
tahun itu tak bisa terlalu banyak melompat-lompat kegirangan
melihat gol Beto.

Sebab, dia sedang hamil lima bulan. Beto pun senang melihat sang istri ada di tribun. ”Tapi hati-hati. Jangan terlalu lompat-lompat. Jangan terlalu kencang. Karena dia hamil lima bulan,”ujar Beto terkekeh, ketika diwawancara Malang Post usai pertandingan.Beto sejatinya sangat memahami sukacita sang istri yang rela datang ke stadion dengan kondisi hamil. Sebab, Dewi sangat
menantikan kembalinya sosok pemain berjuluk “GOLcalves”itu untuk kembali mencetak gol. Mungkin saja, kehadiran sang istri membuat hoki Beto kembali.
Selama beberapa pertandingan terakhir, Beto tidak maksimal karena cedera yang didapatnya saat putaran pertama.

“Saya semakin semangat istri saya datang untuk mendukung saya. gol ini untuk anak saya yang sedang dalam
kandungan usia lima bulan. Saya belum kasih dia nama, tapi yang pasti anak saya berjenis kelamin perempuan,”
ungkap topskor ISL musim lalu tersebut.
Sebelum mencetak gol lawan Persita, Beto absen di dua pertandingan, yakni saat lawan Persiwa Wamena dan
Persepam Madura United, serta jadi pemain pengganti di pertandingan lawan Persib Bandung.
“Saya senang karena sebelumnya tidak bisa main akibat cedera. Dua kali lawan Persipura juga saya kecewa. Saat
lawan Persib, saya juga kurang maksimal karena cedera ini,” ungkap Beto.Namun, berkat kesabaran dan keseriusannya mengembalikan kondisi, sang bomber berusia 32 tahun ini meledak di pertandingan lawan Persita. Bermain sebagai starter, Beto menampilkan kerja keras dan gaya bermain seperti biasanya. Yakni striker pengangkut air yang hobi lari mengejar dan merebut bola, serta tidak menunggu umpan dari rekan satu timnya.

“Puji Tuhan, saya bisa bermain lepas tanpa takut soal cedera lagi. Saya bisa berlari mengejar bola untuk membantu
kemenangan tim,” tutupnya.

0 komentar: