Victor Siap Hentikan RVP



Bek tengah andalan Arema Indonesia yang dikirim ke Skuad Merah Putih, Victor Igbonefo meyakinkan publik suporter Indonesia, bahwa dirinya telah mengantongi jurus jitu untuk menghentikan striker timnas Belanda, Robin van Persie. Penyerang MU tersebut bersama timnas Belanda dijadwalkan akan menjalani laga uji coba melawan timnas Indonesia Jum'at (07/06) mendatang.
Victor janji jika dimainkan dalam laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut, dirinya akan mengunci mati pergerakan top skor EPL musim 2012/2013 tersebut. Igbonefo mengaku dia telah mempelajari permaianan RvP dari siaran langsung pertandingan Manchester United di mana van Persie bermain.
"Aku selalu nonton pertandingan dia (RvP). Dia sangat bagus dan kuat. Tetapi aku mengetahui cara menghadapi dia kalau bertemu satu lawan satu," ujar Victor Igbonefo seperti yang dilansir Tribunnews.com, Selasa (04/06).
Menurut bek tengah berusia 27 tahun tersebut, andai dirinya bisa mematikan pergerakan Robin van Persie, masih ada satu lagi nama yang patut diwaspadai di timnas Belanda. Pemain tersebut adalah Arjen Robben yang memiliki daya jelajah yang luas di sektor sayyap. Hal ini telah sama-sama kita saksikan saat dia jadi pahlawan bagi Bayern Munchen dalam merengkuh trophy juara UEFA Champions League beberapa waktu lalu.
"Robben sangat berbahaya, kita harus benar-benar mewaspadai dia," kata Victor Igbonefo jelang keberangkatannya ke Jakarta untuk bergabung dengan pemain timnas Indonesia lainnya.
Tak ada alasan bagi Victor untuk gentar menghadapi nama-nama besar yang dia sebutkan di atas. Asalkan semua bermain sesuai instruksi Jacksen F Thiago, tak kenal lelah berjuang, serta didukung oleh puluhan ribu suporter merah putih, bukan tidak mungkin timnas Indonesia bisa merepotkan bahkan mengejutkan Belanda.
"Aku siap untuk menghadapi Belanda," pungkas Victor dengan penuh optimisme di raut wajahnya.

sumber : wearemania.net

0 komentar: