Tiket 30 Ribu Lawan GU

 
 
Laga Arema Indonesia kontra Gresik United bakal digelar secara live.
Dari informasi yang dihimpun, pertandingan bertajuk derby Jatim ini rencananya ditayangkan di TVOne live pukul 15.30 WIB, Jumat 15 Juni 2013. Sebelumnya,berhembus kabar bahwa laga dua tim Jawa Timur itu tidak ditayangkan televisi.

Sebab, hingga kemarin, web resmi PT Liga Indonesia sendiri belum menyebutkan bahwa laga Arema-Gresik United bakal ditayangkan secara live. Namun, Media Officer Arema, Sudarmaji mengungkapkan, laga kandang Singo Edan ini bakal
dilangsungkan secara live di televisi.
“Kita sudah terima surat edaran dari PT Liga soal laga ini. Kita dijadwalkan tampil live di televisi pukul 15.30 WIB, hari Jumat nanti,” ujar Sudarmaji kepada Malang Post kemarin. Namun demikian, ia tetap berharap Aremania tidak sekadar jadi suporter di depan televisi.

Sebab,atmosfer laga Arema kontra Gresik United bakal panas.Dua tim sesama penghuni Jawa Timur bakal bermain dengan gayanya masing-masing namun tetap berciri khas Jawa
Timur yang keras dan penuh motivasi. Apalagi, tak lengkap rasanya nonton pertandingan apabila tidak datang
langsung ke stadion.“Kita himbau Aremania untuk membirukan Kanjuruhan. Sebab, tim ini membutuhkan sokongan energi dan motivasi dari Aremania untuk memenangkan pertandingan. Saya yakin Aremania juga sudah gatal ingin bernyanyi bersorak bagi Singo Edan di stadion,” terang mantan wartawan itu.
Sementara itu, panpel laga home Arema memastikan, bahwa tiket ekonomi yang dijual untuk Aremania dibanderol harga Rp 30 ribu.

Kepastian ini diungkapkan oleh Ketua Panpel Arema, Abdul Harris. Ketika dikonfirmasi Malang Post, Haris mengungkapkan bahwa harga tiket dipatok Rp 30 ribu karena gengsi pertandingan Jumat nanti.
”Kita patok harga tiket Rp 30 ribu untuk ekonomi dalam laga lawan Gresik karena ini adalah laga derby Jatim terakhir bagi Arema. Setelah itu, kita sudah tak ada pertandingan Jawa Timuran lagi,” ujar Haris.
Selain itu, patokan harga Rp 30 ribu tiket ekonomi bakal digunakan untuk memberi tambahan bonus bagi pemain.

Dengan bonus, pemain lebih bersemangat lagi untuk mencetak kemenangan lawan Gresik United. Mengamankan poin adalah tujuan utama dari setiap laga home. Karena itu, rangsangan bonus menang di home diharapkan bisa membuat Arema menang lawan Gresik.”Kalau kita menang, tentu Aremania senang, manajemen senang, pemain senang,” tutupnya.

0 komentar: