GU Full Motivasi Arema Waspada


Kemenangan 1-2 Arema Indonesia dikandang Persegres Gresik pada putaran pertama Indonesia Super League 2012/2013 lalu tidak bisa dijadikan tolak ukur saat kedua tim kembali bertemu di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (14/6) mendatang. Tak ingin malu untuk kedua kalinya, Persegres jelas memiliki motivasi lebih saat bertandang ke kandang Singo Edan.
Lebih-lebih sejak ditangani pelatih Widodo Cahyono Putro, Persegres seakan menemukan karakternya kembali. “Sejak dipegang Widodo C Putra, kemampuan tendangan bebas dan corner kick cukup efektif,”ungkap pelatih Arema, Rahmad Darmawan. Masuknya pemain asal Timor Leste, Diogo Santos juga mendapatkan perhatian ekstra dari RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan.  ”Saat ini mereka Lebih bahaya lagi, Gresik United tampil lebih menyerang dan tajam di sisi sayap. Penampilan Diogo Santos harus diwaspadai,”tandasnya.
Tim Arema sendiri saat ini memang tengah berupaya menyapu bersih poin dari pertandingan yang tersisa untuk mengejar ketertinggalan tim Singo Edan dari pemuncak klasemen sementara Persipura Jayapura yang kini mengoleksi 57 poin. Sementara Alberto Goncalves dkk saat ini berada di posisi runner up dengan raihan 48 poin.


0 komentar: